Jumat, 05 September 2008

All About Her

Pernah ga rasain gimana klo perasaan kita dimainin ma orang yang kita sayangi?


Sakit banget..


Dan ini kadang sering terjadi ama gw ndiri..

Menurut buku yang gw baca, gw adalah tipe orang yang mudah buta oleh sesuatu yang dicintainya, ingin berbagi sedih dan senang pada orang yang dicintainya, bahkan akan melakukan apa saja asal yang gw cintai itu bahagia.

Tapi gimana klo dijadiin koleksi ama orang yang kita suka?
Padahal kita (rasanya) dah lakuin yang terbaik buat dia.

Klo bagi gw, rasanya kayak dibohongin luar-dalam
Entahlah gw harus ngomong apa lagi untuk yakinin dia..

Bodohnya lagi, gw (terkadang) mudah diperalat oleh orang-orang sekitar gw. Rasanya mereka cuma anggap gw sebagai "alat" serba guna yang bisa dipakai saat lagi keadaan kritis..

Tapi gw harus tetap bangkit hadapin semua ini

Dan menerjang semua yang menghalangi jalan dalam kehidupan gw..

Tidak ada komentar: